SOLOPOS.COM - Ryuji Utomo dan Ariel Tatum (Instagram @ryujiutomo)

Begini cara Ariel Tatum mengungkap kerinduan kepada sang kekasih, Ryuji Utomo.

Solopos.com, SOLO – Hubungan cinta artis Ariel Tatum dengan pesepak bola Ryuji Utomo makin mesra. Meski sempat dikabarkan putus, buktinya sampai saat ini hubungan mereka tampak baik-baik saja. Bahkan, belakangan keduanya tak ragu lagi memamerkan kemesraan di depan publik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui laman Instagram pribadinya, @ryujiutomo, pria berdarah Indonesia-Jepang ini mengunggah fotonya bersama Ariel Tatum. Foto berlatar pepohonan itu memperlihatkan kebersamaan Ryuji yang dipeluk mesra oleh sang kekasih. Mereka tampak tersenyum menatap tajam ke arah kamera. Menariknya, Ryuji tidak menuliskan kalimat apapun selain emoticons berbentuk hati.

Ekspedisi Mudik 2024

Melihat sang kekasih mengunggah bersamanya, Ariel langsung memberikan komentar. Dia tampak tak sungkan mengungkap rasa rindunya kepada pria yang dicintainya itu. “I miss you come home sooooonn,” tulisnya di akun @arieltatum.

Cara Ariel Tatum sampaikan kangen kepada kekasih (Instagram @ryujiutomo)

Cara Ariel Tatum sampaikan kangen kepada kekasih (Instagram @ryujiutomo)

Miss u to bebe. Semangat fokus kerja dulu too. Aku tidur dulu, besok latihan too, semangat too,” jawab Ryuji.

Keromantisan yang ditunjukkan Ariel dengan Ryuji itu membuat penggemar gembira. Beberapa dari mereka menanyakan kapan rencana Ariel menikah dengan Ryuji.

“Enak banget lihatnya kalian bersatu lagi. Langgeng terus ya kak. Kalian enggak boleh pisah lagi ya. Harus sampai ke pelaminan,” komentar @windaaanandaa19 girang.

“Ini yang gue suka lihatnya akur lagi bang @ryujiutomo sama @arieltatum. Langgeng ya sampai pelaminan. Kapan nih rencana pernikahannya, ditunggu ya kak,” lanjut @aldiiardy.

“Semoga awet hubungannya. Dan terus semangat bermain bersama Persija. Suka banget sama kalian, bahagia selalu ya,” imbuh @elwin_al_.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya