SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Bunga Citra Lestari (BCL) membuat heboh dengan foto unggahannya di Instagram. Foto yang diunggah Selasa (11/3/2019), memperlihatkan kedekatan BCL dengan Reza Rahadian. Kedua artis papan atas yang mengenakan kaus merah jambu ini berangkulan sambil tersenyum.

We’re back, #bungacitralestari #rezarahadian #mystupidboss #dynamicduo,” tulis BCL sebagai keterangan foto yang diunggah di akun @bclsinclair.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Seperti diketahui, BCL dan Reza Rahadian memang sering beradu akting dalam film layar lebar. Yang terbaru, keduanya terlibat proyek film komedi My Stupid Boss 2. Film ini rencananya tayang di bioskop pada 28 Maret 2019.

Ekspedisi Mudik 2024

Kemesraan BCL dan Reza Rahadian dalam foto tersebut berbeda jauh dengan akting mereka di film My Stupid Boss 2. Di film, BCL yang memerankan sosok kerani sering dibuat kesal dengan bosnya, Reza Rahadian. Mereka sering bertengkar dengan gaya lucu dan menggemaskan. Hal itu membuat warganet semakin gemas.

Yuhuuu enggak sabar nonton My Stupid Boss 2,” komentar @tya_gandeware.

“Mereka berdua cocok. Kita tunggu aja kabar selanjutnya,” sambung @nashaexel.

“Pasangan terbaik, terfavorit kalau di layar kaca. Enggak pernah kelewatan nonton kalau filmnya kak @bclsinclair dan kak @officialpilarez,” lanjut @lisnapandiana.

Film Indonesia terbaru My Stupid Boss 2, Bossman berniat mencari karyawan baru untuk pabriknya. Dia bersama Diana, Mr. Kho, dan Adrian berangkat ke Vietnam untuk mencari calon pegawai baru. Alih-alih mendapat pegawai baru, mereka justru tertimpa berbagai masalah karena ulah Bossman.

Sementara di Malaysia, Norashsikin dan Azhari menghadapi masalah yang tak kalah rumit. Mereka disandera gangster dan meminta tebusan kepada Bossman. Sikap Bossman di film My Stupid Boss 2 tak berubah, masih tetap menyebalkan seperti dulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya