SOLOPOS.COM - Robert Pattinson dan Katty Perry (mirror.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Aktor asal Inggris Robert Pattinson dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan penyanyi asal Amerika Serikat Katty Perry. Kabar itu semakin santer berembus saat keduanya terlihat sangat mesra saat menghadiri pemutaran film terbaru Pattinson, The Rover, di Los Angeles, Amerika Serikat.

Katty secara mengejutkan datang secara khusus untuk menyapa Pattinson. Selanjutnya, keduanya langsung menjauh dari kumpulan selebriti lainnya dan memilih untuk menghabiskan waktu bersama di sebuah ruangan VIP yang berlokasi tak jauh dari tempat tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut salah seorang saksi mata, keduanya bersembunyi di ruang VIP dengan pengawalan ketat. Katty Perry dan Robert Pattinson lalu terlibat dalam sebuah perbincangan yang hangat dan akrab.

“Dia [Katty Perry] sebenarnya tak ada dalam daftar tamu, tapi Rob [sapaan akrab Robert Pattinson] membuat permintaan khusus sehingga memperbolehkan Katty Parry ikut bergabung. Mereka bersembunyi di bagian VIP diapit oleh penjaga,” kata salah seorang saksi sebagiamana dikutip Mirror, Minggu (15/6/2014).

Ditambahkan lagi olehnya bahwa mereka terlihat saling tertawa dan sangat mesra, terlihat beberapa kali Katty Perry mencoba untuk menggoda Pattinsson. Tapi obrolan mereka sedikit terganggu dengan kehadiran banyaknya penggemar Pattinson yang mencoba menyapanya.

Setiap kali Pattinson mencoba menenangkan para penggemarnya, berkali-kali pula ia gagal. Ia memang tak ingin terlihat bersama dengan Katty Perry namun, chemisty yang terpancar keduanya masih terlihat jelas. Pelantun lagu Roar tersebut pacaran dengan sang aktor?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya