SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)--Kegiatan Penyuluhan Seribu Kampung oleh Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sukoharjo terus berjalan kendati sebagian kader dan penyuluh BNK disibukkan kegiatan penggalangan dana korban letusan Gunung Merapi.

Staf penyuluh BNK Sukoharjo, Agus Widanarko mengatakan mulai November ini BNK berturut-turut menggelar penyuluhan di Desa Karakan di Kecamatan Weru serta Kernen dan Carikan di Kecamatan Sukoharjo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain penyuluhan keliling, BNK juga mulai mencari kader untuk penyuluh di setiap kampung yang disinggahi. Tujuannya agar dapat membantu meringankan tugas BNK dalam menyosialisasikan bahaya penyalahgunaan Narkoba.

“BNK merasa prihatin pada oknum pejabat Dinas Pendidikan yang tersangkut kasus sabu-sabu. Untuk itu, kami tidak hanya bertekad menyuluh para siswa, ibu-ibu, dan pemuda, namun juga sejumlah guru di sekolah-sekolah,” terang Agus kepada <I>Espos<I>, Jumat (19/11).

hkt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya