Meski Juara Asia, Susy Susanti Kritik Tim Putra Badminton Indonesia
Jonatan Christie. (PBSI)

Solopos.com, SOLO — Tim bulu tangkis putra Indonesia berhasil merengkuh gelar juara dalam Kejuaraan Bulu Tangksi Beregu Asia 2020 di Manila, Filipina, Minggu (16/2/2020).

Meski juara, penampilan tim putra Indonesia masih mendapatkan sedikit kritik dari manajer Tim Indonesia Susy Sunati. Menurut Susy, penampilan tim putra Indonesia di ajang tersebut masih belum stabil, khususnya untuk nomor tunggal putra.

Sejarah Nama Sungai Garuda Sragen: Berawal Dari Nama Bioskop

"Untuk tunggal putra harus lebih mempersiapkan diri lagi, masih belum konsisten. Anthony tampil baik, tapi Jonatan dan Shesar masih belum stabil," katanya seperti dikutip Suara.com, Senin (17/2/2020).

Indonesia berhasil menjadi juara di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020 setelah menang 3-1 atas Malaysia. Tiga poin berasal dari Anthony Sinisuka Ginting, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dan Mohammad Ahasan/Fajar Alfian, sedangkan Jonathan Christie yang turun di partai ketiga menelan kekalahan.

Dikarantina Karena Virus Corona, Penumpang Kapal Pesiar Diamond Princes Dihadiahi Iphone

Susy menilai pria yang akrab disapa Jojo itu hanya kurang beruntung. "Jonatan sudah berusaha, tapi di akhir ia kurang beruntung. Seharusnya kami bisa menang 3-0," ujarnya.

Korea Utara Tembak Mati Pengidap Virus Corona?

Terlepas dari kritik Susy Susanti, Indonesia patut bangga karena menjuarai Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020. Indonesia mampu meraih gelar tersebut tiga kali berturut-turut sejak 2016.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho