SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo tak akan dijual Real Madrid. Meskipun, klub asal Spanyol itu mendapat tawaran sebesar Rp12 triliun untuk Ronaldo. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Cristiano Ronaldo tak akan dijual Real Madrid. Meskipun, klub asal Spanyol itu mendapat tawaran sebesar Rp12 triliun untuk Ronaldo. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MADRID – Real Madrid nampaknya akan berusaha sekuat tenaga untuk melindungi salah satu aset terbaiknya, Cristiano Ronaldo. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bahkan menegaskan tak akan menjual Ronaldo, meski ada tawaran sebesar 1 milyar euro atau sekitar Rp12 triliun.

Ronaldo sempat dikabarkan bakal pindah dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Rumor ini mencuat setelah penyerang asal Portugal itu menyatakan ketidaknyamananya di Madrid dengan mengatakan ‘sedih’ di klub.

Kabar ini spontan membuat dua tim kaya, Manchester United dan Paris Saint Germain (PSG), terpikat. Kedua raksasa Eropa ini pun berniat mendapatkan jasa penyerang termahal di dunia itu,

Namun, Presiden Madrid dengan jelas menyatakan tak akan menjual Ronaldo. Meski pun Madrid mendapatkan tawaran yang menggiurkan.

“Saya akan berusaha sekuat tenaga agar dia memperpanjang kontraknya,” tutur Perez.

“Dia masih menyisakan kontrak selama dua tahun, dia merupakan yang terbaik di dunia dan kami ingin memberikan dorongan ke tim karena dia adalah pemimpinnya, sebuah simbol.”

“Saya tak akan menjualnya, bahkan untuk 1 juta euro, kami tak akan menjualnya ke klub lain. Saya ingin dia tetap berada di Madrid hingga kariernya berakhir, itu akan menjadi sempurna.”

“Dia adalah pemenang dan dia ingin memenangi gelar dan banyak Ballon d’Or dan Real Madrid adalah tempat yang tepat untuk itu.”

“Ketika dia mengatakan dia sedih, dia berbicara padaku dan saya mengatakan padanya bahwa saya akan melakukan segala hal supaya dia bahagia. Saya ingin dia bahagia dan memiliki banyak tahun lagi di sini,” beber Perez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya