Solopos.com, SOLO — Ribuan warga Solo antusias nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Guinea lewat tayangan videotron di depan Balai Kota Solo, Kamis (9/5/2024) malam.

PromosiJaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Meski sempat diguyur hujan warga tetap semangat memberikan dukungan kepada skuad Garuda Muda yang bertanding memperebutkan tiket terakhir ke Olimpiade Paris 2024.

Masyarakat mulai dari anak kecil, remaja, hingga dewasa bersorak dan memberikan dukungan kepada para pemain Timnas Indonesia U-23.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stade Pierre Pibarot Paris, Indonesia kalah 0-1 dari Guinea. Marselino Ferdinan dan kawan-kawan harus memupus harapan untuk bisa tampil di Olimpiade tahun ini.

Gol tunggal Guinea dicetak Ilaix Moriba lewat tendangan penalti setelah pelanggaran yang dilakukan Witan Sualiman terhadap Algassime Bah di menit ke-29.

Ekspresi warga saat menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Guinea melalui videotron di Balai Kota Solo, Kamis (9/5/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Ekspresi seorang anak saat nonton bareng pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Guinea di depan Balai Kota Solo, Kamis (9/5/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Warga saat menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Guinea saat melalui videotron di Balai Kota Solo, Kamis (9/5/2024).  (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi