Meski Badan Kesakitan, Jones Ketagihan Lawan Mike Tyson
Mike Tyson vs Roy Jones Jr (Reuters)

Solopos.com, LOS ANGELES — Duel melawan Mike Tyson di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (29/11/2020) siang WIB, benar-benar membuat Roy Jones Jr kewalahan.

Usai laga ekshibisi, Jones mengaku kerepotan meladeni agresivitas Tyson selama delapan ronde. Jones cenderung hanya menerapkan strategi hit and run untuk menahan Si Leher Beton.

Membanggakan, Mahasiswa Pertambangan ITNY Raih Juara di SPC TPT XXIX Perhapi 2020

Meski sudah berusia kepala lima, Mike Tyson masih lincah dan bertenaga sepanjang pertarungan. Pukulan-pukulan kombinasi ke arah kepala maupun rusak berulang kali dilancarkan ke arah Jones.

Dalam sebuah momen, Tyson tampak begitu agresif mengejar Jones. Jones pun hanya menghindar dan melakukan double cover untuk menghalau serangan Si Leher Beton.

Sudah Jalankan Protokol Kesehatan Saat Pelipatan Kertas Suara, Jangan Lupa 3M Saat Pemungutan Suara

Tidak ada pemenang di duel dua petinju legendaris tersebut sesuai dengan aturan sebelum laga ini digelar. Namun jika melihat jalannya pertandingan, Tyson jelas lebih jemawa. Jones mengaku kesakitan dengan pukulan-pukulan yang dilepaskan Tyson di sepanjang ronde.

“Orang ini begitu kuat. Saat dia memukul Anda, semuanya sakit. Pukulan ke tubuh jelas berdampak buruk, itulah yang membuat Anda kelelahan,” ujar Jones dilansir ESPN, Minggu.

Kendati merasa kesakitan, Jones mengaku akan sangat senang bisa kembali bertarung dengan Si Leher Beton. Namun, sebelum itu terjadi Jones ingin lebih dulu berbicara dengan keluarga terkait kemungkinan tersebut.

“Kita harus melakukan ini lagi, semua orang menyukai Mike, saya juga mencintai Mike. Namun menerima pukulan dari Mike adalah hal lain. Saya akan berbicara dengan keluarga saya, melihat bagaimana perasaan mereka tentang hal ini,” katanya.

Warga Ngeyel Berkerumun di Patung Kuda Solo Baru, Satpol PP Sukoharjo Capek Kucing-Kucingan

Di akhir pertarungan, dua petinju legendaris itu sama-sama menerima sabuk juara sebagai apresiasi atas keduanya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom