SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Vespa kini hadir kembali dengan empat varian model terbaru. Kehadiran Vespa akan menjadikan penggemar Vespa bernostalgia kembali dengan keunggulan mesin dan keunikan desainnya.

Joshua,Area Manager Piaggio Vespa Jateng DIY mengatakan pihaknya ingin branding kembali dengan menghadirkan produk baru built up dari Italia.Vespa menawarkan gaya kepada individu cerdas dan sukses untuk merasakan keunikan dan gaya hidup ala Italia terkini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

DIY menjadi salah satu kota yang akan dibidik oleh Piaggio karena pasar di DIY sangat menjanjikan. Karakteristik masyarakat DIY sesuai dengan tagline yang dibawa oleh pabrikan asal Italia ini. Menurutnya, Vespa telah menjadi suatu ikon fashion yang identik dengan gaya klasik Italia serta tidak tergerus oleh waktu.

Ekspedisi Mudik 2024

Ada tiga jenis skutik yang dipasarkan PT Piaggio Indonesia di pasar Tanah Air. Yakni, Piaggio Zip 100, Vespa LX 125 dan LX 150 Injection, serta Piaggio Liberty 150 Injection.

Piaggio Zip 100 dilepas dengan harga Rp 14,5 juta. Sementara, Piaggio Liberty 150 injeksi dilepas di harga Rp 24,2 juta dan Vespa LX 125 karburator Rp 24,750 juta dan Rp 26,750 juta untuk versi LX 150 Injection.

Lewat SMS,Siska di Jalan Parangtritis menanyakan keunggulan produk Vespa yang kembali dihadirkan ini.Menjawab pertanyaan ini,Joshua memaparkan
selain produk built up, kelebihan lain Vespa memiliki sisi rangka utuh dari plat baja ini yang membedakan dengan skuter kompetitor lain.

Kelebihan lainnya, Vespa dilengkapi dengan sistem pengamanan Imobilizer Sistem di tipe LX dan Liberty. Dengan sistem ini kunci kontak ketika dibuka hanya bisa menerima kunci pemilik yang bersangkutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya