SOLOPOS.COM - (Otakku.com)

(Otakku.com)

Bentuk mesin cuci konvensional yang berupa kotak besar paling cocok memang ditaruh di bagian belakang rumah yakni tempat yang tidak kelihatan. Tujuannya memang supaya tidak mengganggu pemadangan di bagian depan rumah khususnya ruang tamu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun demikian berbeda dengan mesin cuci yang satu ini yaitu mesin cuci keluaran Bauknecht yang dirancang selain untuk membersihkan baju namun juga untuk bergaya. Dilansir dari otakku.com, mesin cuci dari Bauknecht yang didisain oleh EMAMIDesign ini akan mengubah pandangan setiap orang tentang bentuk mesin cuci yang selalu kotak dan tidak enak dipandang.

Dengan bentuk dasarnya yang terdiri dari tiga kaki, pembuat mesin cuci memang berharap konsumen mengira produknya sebagai speaker aktif yang besar. Dengan demikian keberadaan mesin cuci bisa menambah keunikan desain ruangan. Sayangnya belum ada banderol harga yang dirilis untuk mesin cuci aneh ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya