Pesilat dari PPS Betako (Beladiri Tangan Kosong) Merpati Putih memeragakan teknik mematahkan pompa besi untuk mensosialisasikan Kejuaran Dunia Indonesia Green and Health Life Festival dalam kegiatan Hari Bebas Berkendara (HBB) di Jl. Dago Bandung, Jawa Barat, Minggu (20/10/2013). Perguruan pencak silat Merpati Putih akan menggelar Kejuaraan Dunia 2013 bertajuk Indonesia Green and Health Life Festival di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Kamis-Minggu (24-27/10/2013) mendatang, dalam rangka Ulang Tahun Emas atau 50 tahun Merpati Putih. /Agus Bebeng

MERPATI PUTIH SOSIALISASIKAN KEJUARAAN DUNIA

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pesilat dari PPS Betako (Beladiri Tangan Kosong) Merpati Putih memeragakan teknik mematahkan pompa besi untuk mensosialisasikan Kejuaran Dunia Indonesia Green and Health Life Festival dalam kegiatan Hari Bebas Berkendara (HBB) di Jl. Dago Bandung, Jawa Barat, Minggu (20/10/2013). Perguruan pencak silat Merpati Putih akan menggelar Kejuaraan Dunia 2013 bertajuk Indonesia Green and Health Life Festival di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Kamis-Minggu (24-27/10/2013) mendatang, dalam rangka Ulang Tahun Emas atau 50 tahun Merpati Putih.

 

/Agus Bebeng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi