SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Solopos.com)–Diwarnai dua kartu merah, Merpati Tiyaran, Bulu, akhirnya berhasil lolos ke babak delapan besar setelah menggulung Perseta Tawang, Weru, 2-0 pada turnamen sepak bola Persipo Cup VIII 2011 di Lapangan Persipo Pojok, Sukoharjo, Rabu (14/9/2011).

Dua gol Merpati pada pertarungan yang disaksikan sekitar 500 penonton itu masing-masing dicetak Totok menit ke-7 dan Bowo menit ke-41.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu dua kartu merah pada duel kedua kesebelasan tersebut masing-masing diberikan kepada Erik dari Perseta dan Handung dari Merpati. Kedua pemain itu diusir dari lapangan hijau setelah yang terlibat keributan.

Ketua panitia turnamen, Tukiman Gerong mengatakan pada Kamis (15/9/2011) besok sore, turnamen akan mempertemukan keseblasan Puma FC Nguter, Sukoharjo melawan Pegasus Muda Manyaran, Wonogiri. Duel kedua kesebelasan itu diperkirakan bakal berlangsung seru, karena kualitas materi pemain kedua kesebelasan dinilai tidak jauh berbeda.

(ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya