SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Menteri Badan Usaha Milik Negara Mustafa Abubakar mengatakan, maskapai penerbangan Merpati Airlines memiliki prospek bisnis yang bagus. Pihaknya berharap insiden kecelakaan Merpati awal bulan ini tidak membuat upaya restrukturisasi menjadi terhambat.

Mustafa Sabtu (21/5) menegaskan, Kementerian BUMN akan terus mendukung langkah restrukturisasi utang PT Merpati Airlines. Sebab, rencana ini juga didukung kementerian lain, seperti kementerian perhubungan, pertahanan, dan Badan Perencana Pembangunan Nasional.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana diberitakan, Merpati saat ini memiliki utang Rp 1,9 triliun kepada pemerintah dan sejumlah perusahaan negara lain. Kendati demikian, Mustafa optimistis prospek Merpati di masa mendatang tetap baik. Ia bahkan berharap Merpati dapat bekerjasama dengan PT Dirgantara Indonesia dalam hal pengadaan pesawat. [tempo/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya