SOLOPOS.COM - Striker Timnas Italia dan AC Milan, Mario Balotelli, mendapat denda dari klubnya karena kedapatan merokok di toilet kereta api jelang duel kontra Fiorentina di Florence, Minggu (7/4/2013). dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker Timnas Italia dan AC Milan, Mario Balotelli, mendapat denda dari klubnya karena kedapatan merokok di toilet kereta api jelang duel kontra Fiorentina di Florence, Minggu (7/4/2013). dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MILAN – Mario Balotelli memang tak pernah lepas dari aksi kontroversi. Tak di Manchester City, maupun di klubnya sekarang, AC Milan.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Kabar terbaru, sang striker ini mendapat denda dari Milan setelah tertangkap sedang merokok di toilet kereta api yang menuju ke Florence.

Dilansir Football Italia, peristiwa yang dialami Balotelli itu terjadi saat skuat Rossoneri melakukan perjalanan menggunakan pelayanan kereta Frecciarossa yang membawa mereka ke Florence untuk menjalan laga lanjutan Seri A kontra Fiorentina, Minggu (7/4/2013) sore WIB.

Balotelli yang sedang berada di toilet merokok dan ketahuan oleh para penjaga. Lalu, rekannya, M’Baye Niang menceritakan kejadian itu kepada wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, yang kebetulan juga berada dalam kereta tersebut.

Mendapat informasi dari Niang, Galliani pun sedikit berang. Ia pun mengatakan pada Niang, bahwa Super Mario, julukan Balotelli, akan dikenai denda atas kelakuannya itu.

Namun, apa yang menimpa Balotelli itu bukan satu-satu peristiwa yang mengejutkan bagi fans Rossoneri, jelang laga melawan Fiorentina. Satu lagi peristiwa yang menghebohkan adalah aksi gelandang asal Ghana, Kevin-Prince Boateng, yang mengubah warna rambutnya dengan warna pirang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya