SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Suara penyanyi senior Indonesia, Iwan Fals, terdengar merdu mendendangkan lagu Ibu Pertiwi. Dengan aransemen musik sederhana, lagu Ibu Pertiwi yang menjadi original soundtrack film terbaru Bumi Manusia terdengar sangat menyentuh.

Tak sendiri, Iwan Fals berkolaborasi dengan dua penyanyi juniornya, Once Mekel dan Fiersa Besari menyanyikan lagu OST film terbaru Bumi Manusia tersebut. Kolaborasi ketiga penyanyi papan atas Tanah Air tersebut dipamerkan lewat video unggahan Falcon Pictures di Youtube, Kamis (2/8/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mari kita kembali mengenang jasa para pahlawan kita dengan lagu-lagu kemerdekaan,” terang pihak Falcon Pictures.

Ekspedisi Mudik 2024

Lagu Ibu Pertiwi yang dinyanyikan Iwan Fals, Once Mekel, dan Fiersa Besari dengan aransemen kekinian membuat netizen kagum. Bergam pujian disampaikan netizen lewat kolom komentar video tersebut.

“Iwan Fals, Once Mekel, dan Fiersa Besari memang jagonya menyanyikan lagu wajib Indonesia. mereka bisa membuat manusia ingat manusia,” komentar Indah Cintia.

“Iwan Fals nyanyi sendiri saja sudah ngena banget. Apalagi ditambah sang legend satu lagi Once dan si indie penulis dan youtube traveler dengan karya #SebuahJurnal. Makin sangat dan ngena banget lagunya,” imbuh Bayu Setiawan.

“Merinding, nangis, terharu. Ini semua idolaku yang nyanyi. Sehat selalu Om Iwan, Om Once, dan Bung Fiersa,” imbuh Wulan If.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, lagu tersebut dipilih oleh sang sutradara film terbaru Bumi Manusia, Hanung Bramantyo. Menurut pihak rumah produksi Falcon Pictures, lagu Ibu Pertiwi sangat mewakili film terbaru Bumi Manusia. Sebab, film terbaru itu diambil dari novel sastra karya penulis besar Indonesia, Pramoedya Ananta Toer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya