Merinding… Inilah 7 Sarang Favorit Jin di Dalam Tubuh Manusia
Ilustrasi raja jin yang ingin merebut kembali Hutan Kedu dari Kesultanan Mataram. (Youtube—Dongeng Kita)

Solopos.com, SOLO – Jin sering kali merasuki tubuh manusia dan mengambil alih kesadaran seseorang. Hal itu biasanya terjadi saat seseorang melamun. Namun bisa juga tubuh manusia menjadi tempat favorit jin untuk menjadi sarang.

Pengelola channel Belajar Islam di Youtube mengatakan jin dapat hidup di darat, laut, udara, dan bahkan dalam tubuh manusia. Jika seseorang tidak menjaga bagian-bagian tubuhnya, maka ada kemungkinan jin tinggal di sana.

Berikut ini tujuh sarang favorit jin di dalam tubuh manusia seperti yang disarikan Semarangpos.com, Jumat (28/8/2020), dari video unggahan channel Belajar Islam di Youtube pada 29 Juli 2020:

Pura-Pura Muntah, 2 Penumpang Bawa Kabur Mobil Carteran di Wonogiri

Lubang Mulut

Pengelola channel Belajar Islam menyampaikan jin kerap berusaha masuk ke dalam tubuh manusia saat orang itu sedang menguap. Untuk mencegahnya, maka manusia dianjurkan menutup mulut pada saat menguap, baik dengan cara meletakkan tangan di mulut atau mengatupkan kedua sisi bibir.

Kuku

Tidak sedikit orang zaman sekarang yang suka memanjangkan kuku sebagai gaya. Akan tetapi, tangan melakukan berbagai pekerjaan sehingga potensi terkena kotoran menjadi lebih tinggi.

Jika kebersihan kuku tidak dapat terjaga dengan baik alias ikut kotor, maka jin akan berbondong-bondong untuk tinggal di dalamnya. Maka, manusia disarankan untuk memotong kukunya agar tidak menjadi sarang jin.

Kudu Tahu! Ini 7 Ciri-Ciri Warung Pakai Jin Pelaris

Lubang Hidung

Ketika manusia tidur, ternyata jin bisa menyelinap masuk ke lubang hidungnya. Oleh karena itu, manusia dianjurkan untuk membersihkan lubang hidungnya dengan air sebanyak tiga kali setelah bangun.

Lubang Telinga

Jin bukan hanya bersembunyi di dalam telinga manusia, namun juga mengencinginya. Apabila itu terjadi, maka orang tersebut akan tidur dari malam hingga pagi tanpa mengerjakan ibadah, khususnya salat.

Jago Bela Diri hingga Main Burung, Ini 5 Fakta Unik Nunggal Si Preman Solo Pimpinan Gondhez’s 

Urat Nadi

Jin bisa menyusup ke tubuh manusia melalui aliran darah. Kemudian dari aliran darah itulah jin berusaha memperdaya manusia.

Pusar

Banyak manusia yang jarang membersihkan lubang pusarnya. Karena kotor, jin pun menyukai tempat itu untuk dijadikan sarang.

1 Pedagang Pasar Gemblegan Solo Asal Sukoharjo Positif Corona

Lubang Kemaluan

Pengelola channel Belajar Islam menganjurkan orang-orang untuk mencukur rambut kemaluan seperti sunah Rasulullah. Selain bisa terhindar dari penyakit, kegiatan itu juga bisa mencegah jin tinggal di sana. (Razita Dewinta Anggraeni/JIBI/Semarangpos.com) 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom