SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Pesta belanja tahunan terbesar di ibu kota Provinsi Jawa Tengah, Semarang Great Sale atau Semargres, kembali hadir pada tahun 2019 ini. Perayaan yang berlangsung selama satu bulan penuh hingga 28 Juli 2019 itu dimanfaatkan optimal oleh Grand Candi Hotel Semarang.

Semargres 2019 memberikan diskon di berbagai hotel dan tempat perbelanjaan yang dapat dinikmati masyarakat maupun wisatawan di Kota Lumpia ini. Tak mau ketinggalan, Grand Candi Hotel Semarang pun ikut memeriahkan promo Semargres 2019 dengan tajuk “Semargres Vaganza” dengan diskon hingga 70%.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relation Manager Azkar Rizal Muhammad menjelaskan, Semargres Vaganza di Grand Candi Hotel Semarang memberikan potongan harga menginap dari publish rate untuk tipe kamar per malam. “Promo tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan penjemputan gratis dari atau ke stasiun dan bandara,” tuturnya, Rabu (3/6/2019).

Selain itu, Grand Candi Hotel juga memberikan pelayanan transportasi shuttle ke lokasi oleh-oleh dan wisata di Kota Semarang. Fasilitas lainnya yang dapat dinikmati secara gratis, seperti kolam renang, gym, massage, dan business center.

Untuk pencinta kuliner, Semargres Vaganza Grand Candi Hotel Semarang juga memberikan diskon sebesar 25% persen di outlet Xiang Yuen Chinese Restaurant. Menu-menu yang disajikan yaitu makanan ala Sze Chuan dan Cantonese, seperti olahan daging ayam, sapi dan seafood dengan Chinese recipe, roasted duck, serta aneka dimsum.

Azkar Rizal Muhammad menuturkan, promosi ini merupakan kontribusi Grand Candi Hotel Semarang untuk turut mendukung pariwisata kota Semarang.  Harapannya, program Semargres dapat meningkatkan kunjungan wisatawan, baik nasional maupun internasional di Kota Semarang, serta dapat mendorong industri perhotelan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya