SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, REMBANG -- PT Semen Gresik (SG) menggelar event sepeda dan lari secara virtual bertajuk ''SG Cycling & Running Vir7ual Challenge 2021'' pada 1-11 April mendatang.

Kegiatan yang diharapkan mampu menjangkau ribuan komunitas dari seluruh penjuru Tanah Air ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Semen Gresik Ke-7 Tahun 2021 dengan tema “Komitmen Menjadi yang Terdepan”. Terdapat hadiah total puluhan juta rupiah dengan hadiah utama berupa uang tunai Rp. 10 juta rupiah dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Bawa Kargo Ekspor, Pesawat Terbesar Kedua di Dunia Mendarat di Bandara YIA

Kepala Unit Komunikasi dan CSR PT Semen Gresik, Dharma Sunyata, menyatakan bahwa SG Cycling & Running Vir7ual Challenge adalah  sarana rekreasi yang fun, sehat, dan kompetitif untuk masyarakat.

‘’Di masa pandemi segala bentuk kerumunan dihindari, namun demikian kita harus tetap sehat dan bugar dengan memanfaatkan teknologi virtual. Sehingga melalui kegiatan ini, Semen Gresik tetap dapat menjangkau stakeholder sejauh mungkin meskipun di tengah pandemi,” kata Dharma dalam rilisnya, Rabu, (10/3/2021).

Baca Juga: Dulu Bersaing Kini Gopay Gojek dan LinkAja Kini Kolaborasi, Begini Pembagian Pangsanya

Semen Gresik menggelar lomba sepeda pada 2020 lalu (Istimewa).

Ditambahkan Dharma, event ini mengajak peserta untuk memenuhi tantangan untuk berolahragalariataujalan dengan menempuh jarak 10 Km, dan atau bersepeda sejauh 75 km. Masa pendaftaran lomba dibatasi  8-25 Maret 2021, sedangkan pelaksanaan lomba pada tanggal 1-11 April. Panitia menyediakan jersey gratis bagi 300 pendaftar pertama.

Dalam challenge ini, peserta akan berlari atau bersepeda di lokasi masing-masing dan merekam hasil berlari atau bersepedanya menggunakan aplikasi Strava. Syaratnya peserta wajib mendaftar lebih dulu melalui pembelian tiket di Loket.com dengan nama event SG Cycling and Running Vir7ual Challenge 2021.

Baca Juga: Ribuan Bibit Jagung Ditanam di Lahan Tadah Hujan Rejosari Sukoharjo

Setelah terverifikasi pendaftaran, peserta dapat mulai mengaktifkan Strava untuk me-record capaian waktunya dalam bersepeda atau berlariataujalan secara bertahap dengan target kumulatif dan periode waktu pelaksanaan sesuai yang ditentukan.

SG Cycling 2020 (Istimewa).

Peserta kemudianwajib mem-posting foto terbaiknya di sosial media masing-masing dengan dilengkapi tangkapan layar akun Strava peserta pada setiap aktivitas yang dilakukan. Foto yang dikirim ditambahkan caption yang menarik dilengkapi tagar#SGVIr7ualChallenge dan #HUT7SemenGresik. Peserta yang menyelesaikan challenge dan melakukan validasi berhak mengikuti undian pada 21 April 2021 yang akan diundi secaraLivemelalui akun IG @semengresikofficial.

Baca Juga: Ternyata Sritex Hampir PHK 12.000 Karyawan Saat Pandemi, Batal karena 2 Hal Ini

 

Tentang Semen Gresik

PT Semen Gresik (SG) adalah salah satu anak usaha dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG yang berdiri pada 10 Januari 2014. Memiliki pabrik yang berlokasi di Rembang, Jawa Tengah, SG telah dipercaya dalam menyediakan produk semen yang berkualitas tinggi yang dihasilkandari proses produksi dengan teknologi mutakhir serta ramah lingkungan.

Sebagai produk seratus persen asli Indonesia, SG turut berkontribusi membangun negeri dengan berbagai maha karya kelas dunia yang menjadi bukti nyata kekokohan produknya bagi jutaan keluarga dan pelanggan secara luas di Indonesia.

Baca Juga: Macho Banget! Potret Aprilia Manganang, Pevoli Putri yang Dipastikan Pria

SG selalu siap untuk memberikan pelayanan terbaik, mulai dari inovasi teknologi berkelanjutan, hingga komitmen kami dalam melestarikan lingkungan dan bersinergi dengan masyarakat sekitar. Prinsip Triple Bottom Line: People, Profit, dan Planet menjadi nilai bersama antara perusahaan dengan masyarakat.

Dengan memberikan nilai tambah yang berkesinambungan bagi para pemangku kepentingan, melalui budaya kerja keras dan semangat inovasi segenap elemen perusahaan, Semen Gresik telah menjadi pemain utama dalam industry persemenan tidak hanya di Indonesia tetapi juga di kancah regional.

Baca Juga:  Jalan-jalan ke Boyolali? Jangan Lupa Kunjungi 5 Wisata Hits Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya