SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SALATIGA – Tinggal menghitung hari Indonesia merayakan HUT ke 74. Mahasiswa kelas Technopreneurship A Progdi Hubungan Masyarakat Fakultas Teknologi dan Informasi (FTI) UKSW, mengadakan acara untuk menyambut HUT ke-74 RI di Lapangan Basket UKSW, Jumat (10/8/2019).

Acara ini bertema nuansa Tempo Doloe. Isi dari acara tersebut berisi lomba-lomba tradisional seperti tarik tambang, balap karung,dan lomba yang lainnya serta ikut dimeriahkan oleh band dari etnis Sulawesi dan tarian tradisional seperti tarian dari etnis Kalimantan dan yang terakhir tarian tradisional Papua.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Peserta kegiatan ini adalah siswa SMA/SMK di Salatiga dan umum.

Adapun sambutan dari Kepala Progdi Hubungan Masyarakat UKSW yaitu DR.Rini Darmastuti Ssos.MSI mengatakan, “kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa ini merupakan tugas mata kuliah Technopreneurship Event Organizer dan semoga saja acara ini memberikan dampak yang baik untuk masyarakat lain dan mahasiswa guna memperkenalkan kampus “

Anggun yang merupakan mahasiswa Hubungan Masyarakat yang sekaligus panitia acara menjelaskan acara Tempo Doloe 2019 bertujuan menjelaskan pembelajaran bagi mahasiswa dan meramaikan acara 17 Agustus sehingga menumbuhkan jiwa pahlawan yang menjujung tinggi persatuan dan kesatuan dan menimbulkan rasa cinta Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya