Seorang guru tengah mengendarai sepeda motor Honda di sela peringatan upacara Hari Guru di Kota Semarang, Sabtu (25/11/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Humas Astra Motor Jateng)

Hari Guru diwarnai pemberian promo dari diler utama Honda di Jateng, Astra Motor Jateng.

Solopos.com, SEMARANG – Diler utama sepeda motor Honda di Jawa Tengah (Jateng), Astra Motor Jateng, turut memeriahkan peringatan Hari Guru yang jatuh pada Sabtu (25/11/2017) dengan memberikan berbagai promo.

Dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Sabtu, Astra Motor Jateng memberikan diskon 50% kepada para guru yang akan melakukan servis sepeda motor Honda miliknya. Selain itu, para guru juga berhak mendapat diskon 17% untuk setiap pembelian spare part selama promo Hari Guru.

Promo bertajuk ‘Astra Motor Membina Bangsa’ itu digelar selama hampir satu bulan, mulai 23 November-10 Desember 2017. Untuk mendapat diskon itu, pelanggan cukup menunjukkan kartu identitasnya sebagai guru di 19 bengkel jaringan AHASS yang tersebar di seluruh wilayah Astra Motor Jateng.

“Guru sangat penting untuk bangsa, ia menjadi sosok yang paling krusial. Untuk itu kendaraan yang dipakai perlu aman. Kami adakan program ini khusus pada Hari Guru,” ujar Retail Departement Head Astra Motor Jateng, Toto Koes, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Sabtu.

Selain memberikan promo, bertepatan dengan peringatan Hari Guru seluruh pimpinan cabang diler Astra Motor Jateng melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah. Kedatangan mereka tak lain untuk memberikan selamat Hari Guru secara lanngsung kepada para guru dan menginformasikan promo yang diberikan Astra Motor Jateng.

Selain promo tersebut, Astra Motor Jateng juga memberikan diskon pembelian sepeda motor Honda bagi para guru dengan nominal yang berbeda-beda di setiap dilernya.

Guna memeriahkan peringatan Hari Guru itu, Astra Motor Jateng juga menggelar lomba bagi konsumennya melalui media sosial. Para konsumen yang ingin mengikuti lomba bisa mengunggah foto disertai cerita mereka bersama guru dan motor Honda.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten