SOLOPOS.COM - Upacara peringatan Kemerdekaan Indonesia di Kampung Gendeng, Kelurahan Baciro, Kota Jogja, 17 Agustus 2017. (Ist)

Menariknya lagi, upacara bendera dihadiri dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Jogja,

Harianjogja.com, JOGJA—Dalam rangkaian acara dalam rangka memperingati dan memeriahkan Kemerdekaan Indonesia, Paguyuban Warga Kampung Gendeng (PWKG) yang diketuai FX Soedardi menggelar berbagai acara.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Ada upacara bendera pada 17 Agustus 2017 yang diikuti seluruh pengurus PWKG serta ketua-ketua rukun warga. Ada tujuh RW yang mengikuti, dari RW14 sampai RW20. Tak ketinggalkan pula para ketua rukun tetangga di Gendeng.

Menariknya lagi, upacara bendera dihadiri dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Jogja, yakni Bambang Seno Baskoro dan Bambang Anjar. “Ditambah beberapa komunitas, seperti Rembung dan Rader, serta relawan-relawan yang ada di Gendeng,” ungkap Soedardi, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Kamis (24/8/2017).

Gendeng merupakan salah satu kampung di Kelurahan Baciro, Kota Jogja. Soedardi berharap seluruh peserta upacara dan seluruh potensi yang ada di warga Gendeng untuk Rembug Kampung dan Rukun Kampung serta membangun kampung untuk Indonesia yang subur dan sejahtera.

Masih dalam rangkaian kegiatan memeriahkan dan mengisi HUT ke-72 RI, PWKG terus memberikan ajakan dan himbauan kepada warga untuk lebih waspada dalam menghadapi setiap ancaman dan bahaya dengan melibatkan seluruh potensi warga termasuk Relawan Kampung Tangguh Bencana (KTB) Gendeng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya