SOLOPOS.COM - Pertunjukan barongsai di perayaan Imlek Best Western Premier Solo Baru. (Istimewa/Best Western Premier Solo Baru).

Solopos.com, SUKOHARJO - Best Western Premier Solo Baru turut merayakan Imlek tahun ini. Sebuah acara spesial digelar di Ruby 2 Convention Hall, Jumat (24/1/2020) malam WIB, untuk memeriahkannya.

Public Relation Best Western Premier Solo Baru, Roshyana Meyda Sufrian, mengatakan terdapat 250 tamu yang hadir untuk memeriahkan Imlek bersama Best Western Premier Solo Baru. Acara itu sendiri bertajuk Harmony Night 2020.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Antusiasnya cukup tinggi. Bahkan tamu yang mendaftar di awal cukup banyak, nyaris 60%. Beberapa di antaranya memang tamu kita tahun lalu, yang selalu menantikan kejutan Best Western Premier Solo dalam perayaan Imlek," katanya saat ditemui Solopos.com di tempat acara.

Acara Harmony Night 2020 di Best Western Premier Solo Baru (Solopos.coma/Ahmad Baihaqi)

Harmony Night 2020 ini mengusung konsep makan malam keluarga. Nuansa intim kental terasa yang membuat acara makan malam bersama keluarga semakin hangat. Terlebih, menu yang ditawarkan sangat spesial dan cukup bervariasi.

Adapun menu yang disajikan kali ini adalah sup swikiaw, bebek 8 rasa, brocolli dengan jamur bailing, sapi tungking, udang bago mayonaise, ikan saus padang, nasi goreng seafood, dan es shanghai. Tamu yang datang juga bakal disuguhi yee sang, salad aneka sayur dan buah spesial.

"Harga paket makan malam spesial ini dibanderol Rp388.000-nett/orang dengan diskon 20%, sehinga menjadi Rp310.400," tutur Roshyana.

Pertunjukan barongsai saat Harmony Night 2020 di Best Western Premier Solo Baru (Solopos.coma/Ahmad Baihaqi)

Acara Harmony Night 2020 ini dibuka dengan pertunjukan barongsai. Dilanjutkan kemudian dengan penampilan band serta dancer. Barongsai kembali di tengah-tengah acara yang dimulai pada pukul 18.30 WIB tersebut. Anak-anak terlihat berlomba memberikan angpao.

Sajian Chinese food menyambut Imlek di Best Western Premier Solo Baru. (Istimewa/Best Western Premier Solo Baru)
Sajian Chinese food menyambut Imlek di Best Western Premier Solo Baru. (Istimewa/Best Western Premier Solo Baru)

Rangkaian malam itu ditutup oleh pertunjukan Zorro Acrobatic Show dari Jakarta. Aksi akrobatik grup ini menjadi pembeda dari acara-acara perayaan Imlek sebelumnya yang digelar oleh Best Western Premier Solo Baru.

"Yang spesial di tahun ini memang [penampilan] dari Zorro Acrobatic, karena di tahun-tahun sebelumnya tidak ada. Semoga di tahun mendatang Best Western Premier Solo Baru bisa memberi kejutan lagi dalam acara perayaan Imlek. Kami terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik," tandas Roshyana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya