Solopos.com, KLATEN – Warga RW 20, Desa Krakitan, Bayat, Klaten menggelar lomba panjat pinang di tengah Rawa Jombor untuk memeriahkan peringatan HUT ke-77 RI, Senin (15/8/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lomba diikuti 12 tim dengan setiap tim terdiri dari empat orang. Masing-masing tim berusaha memanjat bambu setinggi 6 meter yang dilumuri pelicin untuk berlomba mengambil hadiah yang ada di puncaknya. Cukup sulit untuk mencapai puncak bambu itu dan meraih hadiah. Apalagi, bambu dilumuri pelicin ditambah kondisi tubuh peserta yang sudah basah.

Para penonton yang memenuhi tepi Rawa Jombor bersorak saat tim peserta lomba melorot dan ambruk ke air. Pada lomba tersebut panitia memberikan hadiah utama berupa sepeda motor serta hadiah lain yakni televisi, ponsel, dan peralatan elektronik lainnya.

 

Warga menyaksikan lomba panjat pinang yang digelar di tengah Rawa Jombor, Bayat, Klaten, Senin (15/8/2022). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

 

Ekspresi peserta menahan rekannya saat lomba panjat pinang di Rawa Jombor, Bayat, Klaten, Senin (15/8/2022). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

 

Lomba diikuti 12 tim dengan setiap tim terdiri dari empat orang. (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi