SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Pembalap Moto GP, Valentino Rossi, genap berusia 40 tahun, Sabtu (16/2/2019). Untuk merayakan ulang tahun ke-40 itu, Valentino Rossi mengadakan pesta meriah.

Melalui akun Instagramnya, @valeyellow46, Rossi mengabarkan ulang tahunnya itu digelar di Tavullia, Urbino, Italia. Ia pun tak segan membagikan foto kemeriahan ulang tahun ke-40 itu ke akun Instagramnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perayaan ulang tahun ke-40 Valentino Rossi. (Instagram-@valeyellow46)

Pria berambut keriting itu meryakan ulang tahun bersama sejumlah kerabatnya. Sejumlah lilin yang terpasang ditiup Rossi satu per satu.

Di pesta tersebut, kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello, juga tampak hadir. Perempuan cantik tersebut tak lupa memberikan ciuman mesra kepada Valentino Rossi.

Francesca Sofia Novello memberkan ciuman mesra kepada Valentino Rossi yang berulang tahun ke-40. (Instagram-@valeyellow46)

Pembalap Moto GP berjuluk The Doctor itu tak lupa mengucapkan terima kasih atas doa dan ucapan ulang tahun yang diungkapkan sejumlah pihak. “Terima kasih semua untuk malam yang indah ini dan terima kasih untuk doa yang baik,” tulis Rossi.

Perayaan ulang tahun ke-40 Valentino Rossi. (Instagram-@valeyellow46)

Valentino Rossi merupakan pria kelahiran Urbino, Italia, 16 Februari 1979. Meski sudah genap berkepala empat, Rossi belum menyatakan pensiun dari dunia balap Moto GP.

Perayaan ulang tahun ke-40 Valentino Rossi. (Instagram-@valeyellow46)

Sepanjang kariernya, Rossi merupakan salah satu pembalap tersukses di Moto GP. Ia tercatat sudah mengoleksi gelar juara dunia Moto GP sebanyak tujuh kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya