SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JOGJA —  Gojek bersama ribuan mitra menyelenggarakan Festival Merah Putih Mitra (FMM) Gojek secara serempak di 256 kota dan kabupaten se-Indonesia demi memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia. Di Region Jateng DIY, FMM berlangsung di Semarang, Yogyakarta, dan Solo.

VP RegionJateng DIY Gojek, Delly Nugraha, mengatakan sebagai perusahaan karya anak bangsa, kemerdekaan punya makna tersendiri bagi Gojek.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Semangat kemerdekaan untuk terus maju, membuat Indonesia bangga, tidak hanya diadopsi oleh kami tetapi juga jutaan mitra yang selalu berusaha memberikan pelayanan prima. Oleh karenanya, Gojek turut berpartisipasi dalam memperingati Hari UlangTahun ke-74 Republik Indonesia dengan mengadakan Festival Merah Putih Mitra Gojek,” kara dia dalam siaran pers yang diterima Senin (19/8/2019).

Delly melanjutkan jutaan mitra yang memberikan pelayanan terbaik dan memanfaatkan teknologi untuk hidup lebih baik merupakan elemen penting penggerak perkembangan ekonomi digital.

“Keberanian mitra-mitra kami untuk memanfaatkan teknologi patut diacungi jempol. Dari yang tidak bisamenggunakan smartphone sekarang bisa melayani jutaan pengguna Gojek, dari yang tidak punya rekening bank sekarang bisa punya perencanaan keuangan bahkan mencicil rumah lewat KPR. Mitra kami telah berevolusi menjadi SDM unggul yang siap bersaing dan membawa Indonesia menjadi pemain utama ekonomi digital di Asia Tenggara,” kata Delly.

Gojek menggelar upacara menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan RI. (Istimewa-Gojek)Gojek menggelar upacara menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan RI. (Istimewa-Gojek)

Dia menjelaskan Hari Kemerdekaan RI tahun ini dirayakan dengan melibatkan ribuan mitra driver dari Sabang sampai Merauke. Acara perayaan juga dihadiri oleh jajaran Dinas Perhubungan, Pariwisata, dan UMKM DIY yang mengikuti kegiatan keakraban dan lomba persahabatan jajaran pemerintah provinsi dengan mitra dan manajemen Gojek.

“Para mitra mengikuti upacara dan mengenakan atribut baru yang memiliki merah putih tersemat di dada. Upacara dilaksanakan di Pyramid Resto dan Café Jogjakarta, GOR Satria Semarang, dan Taman Balekambang Solo,” terang Delly.

Delly pada upacara tersebut bertindak sebagai inspektur menyampaikan amanatnya.

“Melalui kemitraan yang telah terjalin, Gojek dan mitra Gojek menjadi teladan sekaligus pelopor layanan berbasis digital di Indonesia yang telah membantu jutaan masyarakat Indonesia menyelesaikan permasalahan sehari-hari. Gojek akan terus berinovasi untuk mendorong dan menginspirasi mitra driver naik kelas. Harapan kami, semakin banyak mitra Gojek yang membawa dampak positif bagi keluarga dan lingkungannya masing-masing.” urai Delly.

Dia menambahkan Gojek turut menghadirkan bazaar Gojek Swadaya. Lewat bazaar tersebut, mitra memiliki kesempatan untuk mengenal lebih jauh ragam program yang dihadirkan Gojek untuk mendukung kesejahteraan mitra dan keluarga.

Gojek Swadaya merupakan program unggulan Gojek yang bekerjasama dengan ragam institusi untuk memberikan mitra driver akses khusus terhadap ragam layanan finansial, keringanan biaya operasional, dan produk asuransi terjangkau.

Festival Merah Putih Mitra merupakan acara puncak dari Kirab Nasional Merajut Nusantara. Kegiatan yang melibatkan ribuan mitra driver dari Sabang hingga Merauke telah diselenggarakan sejak awal Agustus lalu dengan atribut baru untuk menandai dimulainya babak baru sejarah Gojek.

“Perayaan HUT Ke-74 Republik Indonesia oleh mitra Gojek membawa pesan khusus bagi Gojek dan mitranya. Sebagai aset bangsa Indonesia, Gojek telah berevolusi menjadi platform teknologi on-demand terdepan di Asia Tenggara. Namun perjuangan Gojek bersama jutaan mitranya untuk mengisi kemerdekaan akan terus berlanjut dengan membangun diri dan terus beradaptasi di era teknologi dan memberikandampaksosial yang semakin besar untuk Indonesia,” tutup Delly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya