SOLOPOS.COM - Kegiatan UKM Musik GAS 21 IAIN Surakarta (istimewa)

Solopos.com, SOLO - UKM Musik Gas 21 IAIN Surakarta merayakan ulang tahun pada 21 Oktober 2019 kemarin. Di usianya yang ke-21 tahun, UKM Musik Gas 21 menggelar konser meriah dalam perayaannya.

Konser tersebut bertajuk Gasduasatu Golden Age yang digelar di Lapangan IAIN Surakarta, Selasa (29/10/2019) kemarin. Sederet bintang tamu hadir memeriahkan acara tersebut. Mereka adalah Suabakar, Fun As Thirty, Indikasi, Pisah Ranjang, Sixtynine, Madagaskar dan Sarmi Rawk.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain itu, ada juga beberapa band yang bernaung di UKM Gas 21 IAIN Surakarta yang juga turut tampil. Mereka adalah Will Never End, Medieval, Otherside, Inside, RFDM, Nekad, Princess Tahta, dan Mascota.

Kegiatan UKM Musik GAS 21 IAIN Surakarta (istimewa)
Kegiatan UKM Musik GAS 21 IAIN Surakarta (istimewa)

Acara berlangsung meriah dengan hadirnya banyak penonton. Bahkan sejumlah performer terlihat ikut membaur dengan para penonton. Hal itu membuat acara terasa semakin intim dan menyenangkan.

Dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (1/11/2019), UKM Gas 21 IAIN Surakarta merasa bangga karena bisa terus eksis selama 21 tahun. Mereka berharap bisa terus berkarya dalam bidang musik dan paduan suara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya