Solopos.com, SOLO — Atraksi Liong dan Barongsai Macan Putih Sudiro hibur di kompleks Pendapa Taman Sunan Jaga Kali, Pucangsawit, Jebres, Solo, Minggu (6/2/2022).

PromosiSelamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Warga sangat antusias menyaksikan atraksi tersebut yang diselenggarakan secara gratis dalam rangkaian memeriahkan Tahun Baru Imlek 2022 di Taman Sunan Jaga Kali.

 

Warga menyaksikan atraksi liong di halaman Pendapa Taman Sunan Jaga Kali, Pucangsawit, Jebres, Solo, Minggu (6/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Asyiknya Nonton Liong dan Barongsai di Dalam Mal

Perayaan Tahun Baru Imlek di Taman Sunan Jaga Kali tersebut terdiri atas kegiatan outing class siswa-siswi TK di kawasan taman, bazar, dan pertunjukan atraksi barongsai.

 

Empat barongsai menunjukkan aksinya di depan ratusan penonton di Pendapa Taman Sunan Jaga Kali, Pucangsawit, Solo, Minggu (6/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Warga sangat antusias menyaksikan atraksi tersebut yang diselenggarakan secara gratis dalam rangkaian memeriahkan Tahun Baru Imlek 2022. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi