SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM],  Para pemain tunggal putra Indonesia, seperti Sony Dwi Kuncoro dan Simon Santoso  harus menghadapi lawan-lawan berat di babak pertama Singapura Terbuka Super Series, Rabu (15/6). Sony yang merupakan juara bertahan memang tidak diunggulkan tahun ini. Dia harus menghadapi pemain China yang diunggulkan di tempat ketujuh, Bao Chunlai.

Simon Santoso yang juga tidak diunggulkan akan bertemu unggulan 6 asal Vietnam, Nguyen Tien Minh. Lawan sangat berat harus dihadapi pemain nonpelatnas, Tommy Sugiarto. Pemain asal DKI Jakarta ini harus menghadapi pemain veteran Denmark, Peter Hoeg Gade.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, empat ganda putra Indonesia yang lolos ke babak kedua kualifikasi gagal ke babak utama. Mereka adalah  Luluk Hadiyanto/Imam Sodikin, Yohanes Rendy Sugiarto/Afiat Yuris Wirawan, Joko Riyadi/Yoga Ukikasah, serta  Nova Widianto/Yonatan Suryatama. [kcm/ary]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya