SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Seorang gadis asal Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT), bernama Ria Herawati Maukafeli, mendadak viral. Video rekamannya saat menyanyikan lagu Nver Enough dari Loren Allred bajir pujian warganet.

Video nyanyian Ria Herawati kali pertama diunggah pemilik akun Facebook Jufry Installer. Video itu viral dan dibagikan sejumlah akun lain, salah satunya pengguna Twitter @pinneng, Minggu (17/2/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam video itu, Ria Herawati terlihat menyanyikan lagu bernada tinggi itu dengan santai. Lagu soundtrack film Hollywood The Greatest Showman itu dinyanyikan dengan penuh penghayatan.”Hai Loren Allred, dengarkan suara yang begitu merdu dari gadis cilik dari pulau eksotik di Indonesia, Alor. Aku rasa dia menyanyikan lagumu,” tulis @pinneng.

Kemerduan suara Ria Herawati membuat warganet kagum. Mereka menilai ada banyak orang bersuara merdu di Nusa Tenggara Timur. “Alor termasuk pulau terkering di NTT. Tapi, banyak talenta muda yang tersembunyi. Keren suaranya,” komentar @alwan54385607.

“Gila, keren banget suaranya enak banget,” puji @QolbiNurzenna.

“Di NTT kayak gini udah banyak. Kebanyakan mereka lahir dari kebiasan menyanyi di gereja,” imbuh @fanc_45.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya