SOLOPOS.COM - Mercedes Benz The New A Class 200 (Antara)

Solopos.com, JAKARTA-Mercedes-Benz mengenalkan model entry level The new A-Class 200 sedan. Mobil ini dijual dengan harga Rp800 jutaan.

Model kendaraan internal combustion engine (ICE) terbaru dari Mercedes-Benz (Mercy) ini diperkenalkan pada ajang tahunan Star Drive 2023.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

“Kami dengan bangga menghadirkan model kendaraan yang dirakit secara lokal yaitu The new A-Class, anggota keluarga sedan Mercedes-Benz berukuran paling kecil dengan beberapa pembaruan dari segi tampilan dan fitur,” jelas Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun, seperti dikutip Solopos.com dari Antara, Kamis (15/6/2023).

Generasi terbaru ini hadir dengan pembaruan seperti panoramic sliding sunroof, desain baru pada headlamp taillight dan steering wheel, serta penggunaan lampu LED performa tinggi dengan fitur cerdas Adaptive Highbeam Assist.

“Panoramic sliding sunroof hadir untuk memberikan kesan lapang dan juga mewah kepada kabin bagian dalam. Kami juga menghadirkan MBUX dengan lebar 10,25 inci generasi terbaru, sehingga dapat memuat segala macam informasi yang dibutuhkan pelanggan,” imbuh Department Manager Product & Pricing Mercedes-Benz Cars & Vans, Aldo Rais.

The new A-Class 200 dibekali mesin 4 silinder dengan 1.332 capacity cylinder, menghasilkan tenaga 163hp dan torsi 270nm yang seluruhnya disalurkan ke roda bagian depan melalui transmisi otomatis 7 kecepatan.

Model ini tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Cosmos Black, Polar White, Mountain Grey. Unit ini memiliki harga rekomendasi off-the-road (OTR) senilai Rp825.000.000 dan sudah tersedia di diler resmi Mercedes-Benz.

Selain The new A-Class 200, pada perhelatan Star Drive 2023, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia juga menghadirkan termasuk dua kendaraan full-electric mereka yaitu The new EQA, The new EQB, serta SUV sporty The new GLC.

“Kami selangkah lebih dekat dalam memenuhi komitmen untuk meluncurkan 19 model kendaraan baru di tahun 2023 dan menjadi merek kendaraan mewah dengan lini kendaraan full electric paling lengkap di Indonesia,” tutup Choi Duk Jun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya