SOLOPOS.COM - Seorang juri sedang menilai kondisi mesin salah satu mobil anggota W124MBCI (Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia) dalam acara Mercedes-Benz Enthusiast Rendezvous & Charity Year (Mercy), di Hotel Lorin, akhir bulan lalu. (Foto: JIBI/SOLOPOS/Arif Fajar S)

Seorang juri sedang menilai kondisi mesin salah satu mobil anggota W124MBCI (Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia) dalam acara Mercedes-Benz Enthusiast Rendezvous & Charity Year (Mercy), di Hotel Lorin, akhir bulan lalu. (Foto: JIBI/SOLOPOS/Arif Fajar S)

SOLO—Mercedes Benz Boxer masih diminati hingga kini. Terbukti dari jumlah para pemakainya. Di Karanganyar, akhir bulan lalu, ada  250 anggota W124MBCI (Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia)  yang berkumpul di acara, Mercedes-Benz Enthusiast Rendezvous & Charity Year (Mercy), di Hotel Lorin, Solo.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Menurut Wasekjen W124MBCI, Widhi Hanggono, peserta acara adalah pecinta Mercedes-Benz tipe W124/Boxer dari cabang di delapan kota, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Malang dan Bogor.

“Pemilihan Kota Solo sebagai tempat pelaksanaan Mercy 2012, karena lokasinya di tengah pulau Jawa sehingga mudah dijangkau setiap cabang dan dapat mengakomodir kerinduan anggota W124MBCI akan kegiatan touring,” terang Widhi kepada Solopos.com, di Hotel Lorin.

Kegiatan Mercy 2012, tambah Widhi, merupakan program kerja DPP W124MBCI periode 2011-2013 setelah melalui persiapan panjang dibawah kepemimpinan Johny selaku Ketua DPP W124MBCI.

Sejumlah acara digelar dalam kegiatan Mercy, lanjut Widhi, antara lain kontes boxer, garage sale dan sebagai bentuk tanggung jawab sosial diselenggarakan juga pengumpulan dana yang akan diserahkan ke Panti Asuhan di Kota Solo.

“Selain itu dalam kegiatan ini dilaksanakan pula pelantikan ketua umum W124MBCI Yogyakarta yang baru,” jelas Widhi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya