SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON—Juara dunia konstruktor Formula One (F1), Mercedes, menjajal mobil terbaru mereka untuk kali pertama saat uji coba di Sirkuit Silverstone, Inggris, Rabu (13/2/2019).

Bersama mobil yang diberi nama W10 tersebut, sang pembalap yang juga juara dunia, Lewis Hamilton, menyatakan pada musim 2019 dirinya kian lapar gelar dan bisa tampil beda dibandingkan musim lalu.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

“Saya sepenuhnya berhenti dari balapan untuk sementara waktu, mencoba untuk fokus dan memusatkan kembali diri saya dan berlatih keras untuk musim baru. Musim 2018 adalah tahun yang hebat, tetapi saya merasa 2019 bisa menjadi lebih baik,” ujar Hamilton dikutip Reuters, Rabu.

“Saya ingin meraih lebih dari sebelumnya, saya ingin terus mendorongnya. Saya merasa sangat bersemangat dan saya siap bersaing.”

Hamilton memangi 11 seri balapan musim lalu yang membuatnya menjadi pembalap ketiga peraih lima gelar juara dunia. Sepanjang karier, Hamilton telah memenangi 73 seri balapan dan saat ini hanya terpait 18 seri lebih sedikit dari legenda F1 asal Jerman, Michael Schumacher, yang memenangi 91 seri balapan.

Sementara itu, Mercedes telah memenangi gelar juara konstruktor untuk kali kelima. Mercedes menyatakan mobil terbaru tersebut tetap menggunakan corak silver.

Seri I balap F1 2019 akan dimulai di Australia para 17 Maret 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya