SOLOPOS.COM - detikoto.com

detikoto.com

detikoto.com

Solopos.com, SEMARANG-Bagi Anda yang tertarik atau sudah melakukan pemesanan Mercedes-Benz S 400 L Exclusive tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan mobilnya. Sebab, pertengahan Juli mendatang, sedan mewah ini mulai dikirim ke konsumen termasuk calon peminat di Semarang, Jawa Tengah

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia, Claus Weidner menuturkan saat ini Mercy S 400 L Exclusive ini sedang dalam proses pengiriman ke Indonesia.

Ekspedisi Mudik 2024

“Pertengahan bulan depan sudah bisa dikirim dan ada di jalanan Indonesia,” ujar Clause di sela-sela acara peluncuran Mercy S 400 L Exclusive di Akili Museum of Art, Jakarta Barat, Rabu (18/6/2014).

Sales and Marketing Director for Passenger Car Mercedes-Benz Indonesia, Stephan Moebius, menambahkan S 400 L Exclusive ini memiliki potensi yang bagus dan mampu bersaing dengan kompetitor di kelasnya. Ia yakin S 400 L Exclusive ini penjualannya bisa tembus ratusan unit dalam 1 tahun kedepan.

“S Class adalah pemimpin di segmennya. Mobil ini juga akan kita jual di seluruh kota di Indonesia seperti Surabaya, Medan, Bali, Semarang dan kota-kota lainnya dan kami juga sudah memiliki orang yang memesan mobil ini,” beber Moebius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya