SOLOPOS.COM - Reza Artamevia (Istimewa/@rezartamevia)

Reza Artamevia melaporkan Gatot Brajamusti ke Polda Metro Jaya karena merasa tertipu.

Solopos.com, JAKARTA — Penyanyi senior juga murid spiritual Gatot Bradjamusti, Reza Arthamevia, Jumat (7/10/2016), mendatangi Polda Metro Jaya. Jika sebelumnya Reza menyambangi markas polisi tersebut untuk menjadi saksi atas beberapa kasus yang menjerat Gatot Brajamusti, kali ini dia melaporkan guru spiritualnya tersebut karena merasa tertipu.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

“Selama kejadian kemarin saya baru tahu bahwa pemeriksaan darah rambut bahwa ternyata itu [sabu] sudah terpapar di tubuh saya cukup lama,” aku Reza, Jumat.

Menurut Reza, dirinya tidak mengetahui bahwa benda bernama aspat yang selama ini diberikan padanya merupakan narkotika jenis sabu-sabu.
Oleh karena itu, dirinya merasa dirugikan. Dia juga mengaku bersyukur karena tidak sampai menjadi pecandu.

Selain terkait sabu, Reza juga merasa telah ditipu secara finansial. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukumnya Ramdhan Alamsyah yang turut mendampingi dalam pelaporan.

Ramdhan menyebutkan selama ini kliennya, Reza, beberapa kali diminta untuk ikut menyumbang dana baik secara langsung maupun melalui proses transfer dengan alasan membantu pihak yang kurang mampu. “Tujuannya itu alasannya untuk membantu orang-orang miskin yang sakit. Nah ternyata belakangan diketahui asphat itu ternyata sabu ya barang-barang,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya