SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar. (Instagram-@inijedar)

Solopos.com, JAKARTA -- Jessica Iskandar menulis curahan hatinya di Instagram Stories, Sabtu (1/8/2020). Pemilik akun @Inijedar itu menyampaikan kalimat-kalimat yang menyayat hati.

Paranormal Ini Tepat Ramalkan Jesica Iskandar dan Richard Kyle Putus?

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

"Graves disease hyperthiroid autoimmune. Penyakit ini menguras emosi, terkadang membuat diri ini merasa tak berguna dan merasa sendirian," tulis Jessica pada Sabtu (1/8/2020). "Jantung berdebar, perut sakit, lemas," tulisnya lagi.

Jessica Iskandar menjadi sosok wanita tegar. Bagaimana tidak, Jessica harus menerima kenyataan karena sakit yang ia derita.

Idap Penyakit Takikardia, Jessica Iskandar Kaget Soal Kondisinya

Mantan kekasih Richard Kyle ini menderita graves disease autoimmune hyperthyroidism. Sakit ini membuat hormon tiroid Jessica berlebih. Kemudian, Jessica juga didiagnosis menderita takikardia.

Dia tengah perjuangannya melawan penyakit itu, Jessica meluapkan perasaannya. Dia mengaku kerap merasa tak berguna dan kesepian.

Sudah Lamaran, Jessica Iskandar dan Richard Kylie Segera Menikah?

Curahan hati Jessica makin menyedihkan ketika dia menuturkan keinginannya untuk pergi sementara hanya untuk menangis.

"Ingin pergi sebentar. Berharap sementara tidak ada yang mengenali dan punya waktu untuk menangis. Sebentar saja," tulisnya.

Kisah Nyi Trini dan Nyai Sauban Jadi Asale Desa Tuban Karanganyar

Selain mengidap penyakit autoimun, Jessica Iskandar juga diketahui mengidap takikardia. Penyakit tersebut merupakan kelainan pada jantung yang berdetak lebih dari 100 kali per menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya