Merasa Lebih Tampan dari Jan Ethes, Kaesang Bikin Heboh
Kaesang Pangarep (Instagram @kaesangp)

Kaesang membuat jagat maya heboh setelah mengatakan lebih tampan dari keponakannya, Jan Ethes Srinarendra.

Solopos.com, SOLO – Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, memang kerap menarik perhatian publik lewat berbagai aksi kocaknya. Kali ini, ia kembali menghebohkan jagat maya dengan foto yang diunggah di akun Instagram @kaesangp, Sabtu (11/3/2017).

Dalam foto tersebut, Kaesang memamerkan wajah menggemaskan keponakannya, Jan Ethes Srinarendra, bersama sang kakak, Kahiyang Ayu. Menariknya, ia mengatakan dirinya memiliki paras yang lebih tampan dari keponakannya itu.

"Sang keponakan yang ganteng (tapi kegantengannya belom bisa mengalahkan omnya) dan sang kakak @ayanggkahiyang," tulis dia pada keterangan foto.

Foto Jan Ethes yang diunggah Kaesang (Instagram @kaesangp)
Foto Jan Ethes yang diunggah Kaesang (Instagram @kaesangp)

Kaesang mengunggah foto tersebut selang satu hari setelah ulang tahun anak pertama dari kakak sulungnya, Gibran Rakabuming Raka. Captionnya yang kocak menuai beragam komentar netizen.

"Lain ya mas kegantengan keponakannya ama si mas Kaesang hehe," tulis @erniching.

"Kayaknya ganteng keponakannya daripada omnya. Soalnya kalau omnya sudah banyak jerawatnya ahahaha maaf ya mas," kelakar @titi_muryani.

"Mas boleh jujur ga. Kamu kalo sm Jan kamu kalah telak mas. Dia terlalu geaaaamay hehehe," timpal @diahisnaa.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya mengucapkan selamat ulang tahun kepada cucu pertama Jokowi dan mendoakannya agar tumbuh menjadi anak yang baik sesuai harapan orang tuanya.

"Selamat ulang tahun cah bagus Jan Ethes. Semoga menjadi anak yang sholeh, panjang umur, sehat, bahagia, dan selalu dalam lindungan Allah, amin," harap @rini_ratna_sari.

"Gak berasa sudah satu tahun. Semoga berkah usia yaah baby ganteng. Jadi anak sholeh dan dapat menjadi kebanggaan ortu," imbuh @wijaya.sentosa.

"Selamat ulang tahun Jan ethes. Jangan somplak kayak om Kaesang ya kalau udah besar," lanjut @cahayarains.

Seperti telah diketahui, Jan Ethes adalah cucu pertama Joko Widodo dari pernikahan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda. Jan Ethes lahir pada 10 Maret 2017. Seperti telah diberitakan Solopos.com sebelumnya, guna merayakan ulang tahun pertama Jan Ethes keluarga Gibran dan Selvi mengadakan pesta bertema Minion yang digelar di Graha Saba Buana, Solo, Sabtu (10/3/2017) sore. 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho