SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Keseblasan Merapi Putra bertekat meraih poin sempurna dalam dua laga sisa di kompetisi Divisi I Pengcab PSSI Sleman. Penambahan pemain di lini depan terbukti cukup efektif mendongkrak produktivitas tim tersebut.
   
Menurut manajer tim, Rizal, dalam jeda kompetisi, tim yang berasal dari Cangkringan itu rutin berlatih tiga kali seminggu. Dalam latihan, dia selalu menekankan kepada anak didiknya untuk bermain agresif. “Dengan menyerang, kemungkinan meraih gol lebih terbukan,” katanya saat dihubungi Harian Jogja, Senin (14/11).
   
Dalam laga terakhir menghadapi Putra Prambanan, meski menelan kekalahan 2-3, timnya benar-benar memperagakan permainan terbuka dan menyerang sehingga cukup merepotkan barisan belakang lawan. “Kami kalah saat itu karena kurangnya koordinasi di lini belakang,” tambah pria berbadan tambun itu.
   
Selain menginstruksikan permainan agresif, Rizal juga mengungkapkan timnya sudah melakukan penambahan pemain untuk menutupi kekurangan yang ada. Menurut dia, sebelum melakukan penambahan pemain, lini depannya selalu kurang produktif dalam tiap pertandingan.
   
Dalam pertandingan selanjutnya menghadapi Donoharjo FC serta Ramayudha, Rizal menargetkan timnya harus menang agar meraih 6 poin yang bermanfaatm engatrol peringkat timnya dalam klasemen. “Saya melihat kualitas dua itm itu masih setara dengan kami sehingga yakin bisa menang,” tegasnya.
   
Saat ini Merapi Putra bertengger di posisi empat grup III dengan raihan enam poin dari lima pertandingan, hasil dua kali menang serta tiga kali menelan pil pahit, dikalahkan lawan-lawannya. Peringkat pertama dan kedua tetap dipegang Putra Prambanan dan Pemda Sleman yang bakal saling mencabik dalam pertandingan berikutnya.(Harian Jogja/MG Noviarizal Fernandez)

HARJO CETAK

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya