Benezir Endang dan ibunya (detik.com)

Solopos.com, JAKARTA — Benezir Endang meminta cerai kepada suaminya, Limbad. Ada beberapa hal yang menguatkan tekadnya untuk bercerai dari pesulap Indonesia itu.

Benezir Endang mengaku sering diusik oleh istri pertama Limbad, Susi Indrawati. Bahkan, dia mengaku Limbad sudah dua tahun tidak pulang ke rumahnya.

Baca Juga: Tragis, Istri di Ponorogo Temukan Suami Terbujur Kaku di Teras Rumah

“Sudah dua tahun [Limbad tak pulang ke rumah]. Memang sudah tidak pernah pulang,” ujar Benazir Endang dilansir Suara.com, Jumat (29/11/2019).

Benazir Endang mengatakan untuk bertemu dengan putrinya, Limbad akan mengajak keluar rumah. “Kalau anak saya kangen, kami ketemunya di luar,” lanjutnya.

Baca Juga: Solopos Hari Ini: Pemkab Wonogiri Tagih Keseriusan PT RUM

Benezir Endang menjelaskan kalau dirinya menyesal menikah dengan Limbad. Menurut pengakuan Benezir Endang, anak Limbad dari istri pertama sering melakukan perundungan kepada putrinya. Bahkan, ia menuturkan sudah tak tahan menjadi istri Limbad. Maka dari itu, ia memutuskan bercerai dengan pria berumur 47 tahun tersebut.

“Saya menyesal menikah dengannya, karena master tidak bisa menengahi. Juga tidak bisa meredam ketika anaknya yang melontarkan kata-katanya seperti itu kepada anak saya, saya menyesal,” tambahnya.

Baca Juga: Gegara Rektornya Diperiksa, Unnes Tanyai UGM Soal Dasar Hukum

Permintaan cerai Benezir Endang mendapat perhatian khusus dari netizen. Bahkan, di aplikasi Baca Berita netizen pengguna akun Wulan Maulina justru menyalahkan Benezir Endang.

“Mbak, waktu kamu deketin sampe nikah sama si Limbad,…hati anak dan istrinya sangat hancur. Dan kamu tetap nikah kan…Sekarang terima aja apa yg dulu kamu tanam..Anak kamu yg sakit hati cm satu kan. Anak Limbad ada tiga. Bu Susi yg mendampingi Limbad kere pun sangat hancur,” kata Wulan.

Baca Juga: 104 Orang Asing Dideportasi dari Jateng

Senada dengan Wulan, pengguna akun Dodik Wiradhika Rahman juga menyalahkan Benezir Endang. “Rasain loe!!!!..Sakit hati? Terus istri pertama sm anak2nya apa dongggg? Lebih dari sakit krn perbuatan Anda.”

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten