SOLOPOS.COM - Wishnutama. (Instagram-@wishnutama)

Solopos.com, JAKARTA -- Kabar bahagia menyelimuti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekreaf) Wishnutama. Pada Jumat (15/11/2019), telah lahir putri pertama Wishnutama dengan Gista Putri yang diberi nama Salima Putri Tama.

Melalui unggahan Instagramnya, @wishnutama, Sabtu (16/11/2019) ia mengunggah foto putri kecilnya bersama istrinya Gista Putri. Tak lupa, Wishnutama memanjatkan doa untuk Salima Putri Tama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Alhamdulillahi rabbil alamin. Jumat, 15 November 2019, menjadi hari yang penuh berkah dan rahmat bagi keluarga kami karena telah lahir putri tercinta kami: Salima Putri Tama," kata Wishutama.

Baca Juga: Jateng Targetkan Lelang Proyek Desember

"Dengan segenap jiwa kami persembahkan rasa syukur kehadirat-Mu ya Rabb. Semoga Salima tumbuh menjadi anak yang sholehah, sehat dan kelak bermanfaat untuk agama, keluarga, bangsa dan sesama umat manusia. Aamiin YRA," sambungnya.

Di akhir tulisannya, Wishnutama juga menyampaikan rasa sayangnya kepada Salima Putri Tama. "Sayang dari ayah, bubu, kakak-kakak dan segenap keluarga, untukmu selalu," ungkapnya penuh haru.

Baca Juga: Akta Kelahiran Cucu Ketiga Jokowi, Rudy: Semua Diperlakukan Sama

Sontak, unggahan Wishnutama dibanjiri komentar oleh sahabat dekat yang berasal dari kalangan artis maupun profesional. Berikut beberapa ucapan selamat dari teman sejawatnya.

"Selamat mas wishnuuuuu.... tamaaaaa," tulis @ollaramlanaufar.

"Congrats bro Tam and Gista, such a wonderful blessing!" kata @tommysiahaan.

"Semoga selalu menjadi kebanggaan keluarga," lanjut @angelatanoesoedibjo.

 

View this post on Instagram

 

Alhamdulillahi rabbil alamin. Jumat, 15 November 2019, menjadi hari yang penuh berkah dan rahmat bagi keluarga kami karena telah lahir putri tercinta kami: *Salima Putri Tama* Dengan segenap jiwa kami persembahkan rasa syukur kehadirat-Mu ya Rabb. Semoga Salima tumbuh menjadi anak yang sholehah, sehat dan kelak bermanfaat untuk agama, keluarga, bangsa dan sesama umat manusia. Aamiin YRA. Sayang dari ayah, bubu, kakak-kakak dan segenap keluarga, untukmu selalu.

A post shared by wishnutama (@wishnutama) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya