SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GUNUNGKIDUL—Suyati, 55, warga Dusun Seneng RT 01/ 06, Desa Siraman Wonosari tewas mengenaskan usai tertabrak sepeda motor saat menyeberang jalan di jalan umum Wonosari–Paliyan, tepatnya di kawasan jalan Ki Ageng Giring wilayah Dusun Sumbermulyo Desa Kepek Kecamatan Wonosari, Selasa (29/11) sekitar pukul 21.00 WIB.    

Informasi yang dihimpun Harian Jogja menyebutkan kejadian itu bermula saat korban yang juga merupakan ibu kandung dari AKP Surahman salah seorang petugas Kanit Lantas Polsek Kalasan itu hendak menyeberang jalan usai pulang berkunjung dari rumah salah satu kerabatnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun nahas, saat menyebrangi jalan di saat yang bersamaan muncul sepeda motor Yamaha bernopol D 4177 GC  yang dikendarai Supriyanto, 25, warga Dusun Singkar Desa Wareng Kecamatan Wonosari. Karena jarak sudah terlalu dekat dan minimnya lampu penerangan lantaran telah larut malam, kecelakaan pun tidak terhindarkan.

“Kejadiannya begita cepat, saat itu saya lihat korban sedang berjalan di trotoar dari arah selatan ke utara, tiba-tiba saat menyebarang korban langsung terjatuh tertabrak motor,” ujar Januri, 19, warga Baros Lor,  Monggol, Saptosari salah seorang saksi mata.

Usai insiden tersebut, korban yang selama ini bekerja sebagai petani itu mengalami pendarahan hebat di kepalanya. Warga setempat langsung beramai-ramai menolong korban dan membawanya menuju RSUD Wonosari. Namun, tak lama kemudian korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Kasat Lantas Polres Gunungkidul AKP Suryo Hutomo ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. “Pengendara sepeda motor dan kendaraannya sudah kami amankan untuk pengusutan lebih lanjut,” katanya.(Harian Jogja/Kurniyanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya