SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Lionel Messi. dok JIBI/SOLOPOS/Reuters

BARCELONA—Mega bintang Barcelona yang baru saja menjadi ayah, Lionel Messi, masuk dalam daftar starting line-up saat menghadapi Celta Vigo pada laga jornada ke-10 La Liga di Camp Nou, Minggu (4/11/2012) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Messi baru saja menjadi ayah kali pertama setelah kekasihnya, Antonella Rocuzzo, melahirkan buah cinta mereka, Jumat (2/11/2012) sore waktu setempat. Putra pertama Messi itu rencananya akan diberi nama Thiago.

“Leo Messi telah menjadi ayah. Jumat sore ini, Antonella Rocuzzo, kekasih bintang sepak bola Argentina itu, melahirkan Thiago Messi. Dia anak pertama dari pasangan berbahagia itu,” tulis laman resmi situs Barcelona, Jumat.

Messi menyambut gembira kehadiran buah hatinya tersebut. Bahkan, sebelumnya dia rela menunggui persalinan kekasihnya hingga meminta izin tak mengikuti latihan jelang duel kontra Celta.

Pihak Barcelona pun memaklumi alasan Messi. Namun setelah buah hatinya lahir, Messi tampaknya tak butuh waktu lama untuk bergembira. Penyerang 25 tahun ini pun siap kembali beraksi.

Barcelona, yang pada laga ini bakal mencatatkan start terbaik selama La Liga dengan 10 kali penampilan tak terkalahkan, juga menyertakan nama Jonathan dos Santos dalam daftar staring line-up. Selain itu, wing back kanan, Dani Alves, yang sempat absen dalam beberapa laga terakhir karena cedera, juga turut disertakan.

Daftar Pemain Barcelona Untuk Hadapi Celta Vigo dilansir Football Espana
Valdes, Pinto, Alves, Fabregas, Xavi, Villa, Iniesta, Alexis, Messi, J. dos Santos, Mascherano, Bartra, Sergio, Pedro, Jordi Alba, Montoya, Adriano, Song, Tello.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya