SOLOPOS.COM - Mbah Mijan (Twitter.com)

Mbah Mijan menerawang akhir kasus Jessica.

Solopos.com, SOLO – Paranormal Mbah Mijan mengaku sudah cukup jenuh ditanya akhir dari kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Melalui akun Twitternya, Mbah Mijan, mengungkap dugaan kuatnya mengenai siapa sesungguhnya pembunuh Mirna.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Hampir tiap hari di tanya soal film “Kopi Racun” yang di bintangi Jessica dan Otto, rata-rata bertanya soal endingnya mau kemana…???’ ucap Mbah Mijan, Minggu (21/8/2016).

Ending film “Kopi Racun Sianida” pemeran terdakwa akan tetap di dalam penjara, karena 99,9% saya menduga Jessicalah pelakunya,” lanjut Mbah Mijan.

“Perjalanan film “Kopi Racun Sianida” akan tamat apabila sudah ada ketuk palu dari pak hakim, ya! semua keputusan terakhir ada di pak hakim.”

Mbah Mijan yang kerap meramal kehidupan selebritis ini juga yakin hakim yang menangani perkara Jessica mantap menetapkan Jessica sebagai pelakunya.

“Kalau sudah bicara bahasa hukum, memang tidak mudah! tapi mereka akan ingat bahwa, barang bukti adalah urutan ke 4, setelah ada poin 1,2,3.”

“Sedangkan di film “Kopi Racun Sianida” poin 1, 2 dan 3 sudah ada, lengkap dan jelas. Berikutnya tinggal ketukan hati dan ketukan palu Hakim,” tutupnya.

Dugaan Mbah Mijan soal kasus Jessica (Twitter)

Dugaan Mbah Mijan soal kasus Jessica (Twitter)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya