SOLOPOS.COM - Personel Kla Project (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Personel Kla Project (JIBI/SOLOPOS/Antara)

JAKARTA — Grup KLa Project akan menggelar dua konser dalam rangka memperingati 25 tahun band tersebut terbentuk.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gitaris Lilo mengatakan pertunjukan pertama mereka akan berlangsung bulan Juni mendatang. Konser itu akan diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

“Itu konser terakhir KLa dengan musik techno-pop, awalnya kami memang techno-pop,” kata gitaris yang identik dengan kacamata bulatnya itu saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Usai konser bulan Juni, Lilo, Katon Bagaskara, dan Adi Adrian bersiap-siap untuk konser KLakustik kedua mereka pada bulan November.

“Setelah pertunjukan di JCC bulan November, 2014 kami akan konser KLakustik keliling Indonesia,” tambah Lilo.

KLa pertama kali membuat “KLakustik” pada tahun 1996. Mereka tampil langsung di Gedung Kesenian Jakarta dan disiarkan oleh salah satu televisi swasta. Konser ini juga diabadikan dalam kepingan cakram album live. Adi ingin dalam “KLakustik’ yang kedua ini mereka juga menampilkan lagu baru.

“Kami haus kreasi. Jadi nggak sekedar lagu lama versi akustik,” kata Adi.

Katon pun berencana untuk membuat dvd konser “KLakustik” mereka ini. Rencananya, dvd itu akan dibuat terbatas sebanyak seribu keping.

“Kami buat dvd ekskulsif KLa, ada sertifikatnya. Seribu limited edition untuk menghargai musik indonesia, menghindari pembajakan,” tutur Katon Bagaskara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya