SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cape Town–Kala tandemnya, David Villa, sudah mencetak tiga gol, Fernando Torres malah belum mencetak gol sama sekali. Maka, gol dari penyerang Spanyol itu pun ditunggu-tunggu.

Sejauh ini Torres sudah dimainkan sebanyak tiga kali, dengan total waktu bermain 154 menit. Sepanjang tiga pertandingan itu pula, ia sudah melepaskan 11 tembakan, di mana hanya satu yang on target. Wajar kalau belum ada gol datang darinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada kritik yang menyebut, penyerang berjuluk El Nino itu, kehilangan semangat bermain. Namun, kritik yang satu itu dibantah oleh Villa.

“Pertama-tama, saya belum pernah mendengar kritik apa pun terhadap Fernando dan saya sama sekali tak setuju kalau performanya dibilang pas-pasan.”

“Dia memang belum mencetak gol, tapi apa yang dilakukannya spektakuler. Dia bahagia bersama skuad ini, dia memberikan usahanya untuk tim. Jangan lupa juga, dia baru saja mendapatkan cedera lutut sebulan lalu,” tukas Villa di ESPN Star, Selasa (29/6).

Villa sendiri yakin, gol Torres akan datang dengan sendirinya, jika dia terus bermain seperti saat ini.

“Dia melakukan beberapa pekerjaan dengan baik, tetapi pemain depan selalu diukur dengan gol dan saya yakin jika dia bermain seperti ini, dia akan mencetak gol,” tandasnya.

Rabu (30/6) dinihari WIB, Spanyol akan bertemu dengan Portugal dalam laga perdelapanfinal. Mungkinkah gol Torres hadir dalam laga ini?

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya