Menu Spesial Nusantara Best Western Premier Solo Baru Bisa Dipesan Online
Sup Konro spesial sajian Best Western Premier Solo Baru. (Istimewa/BWP Solo Baru)

Solopos.com, SOLO – Best Western Premier Hotel Solo Baru terus berinovasi di bidang kuliner. Kali ini, ada sederet menu khas Nusantara lezat dan populer yang dihadirkan di Best Western Solo Baru.

Kali ini, manajemen Best Western Premier Hotel Solo Baru menghadirkan lebih dari 50 menu A la Carte lengkap mulai dari appetizer, salad, main course, hingga dessert.

Menu khas Nusantara yang menjadi andalan Best Western Premier Hotel Solo Baru kali ini adalah sup konro dari Sulawesi, papeda khas Papua, dan kombinasi jajanan pasar tradisional Trio Angel berupa bubur sumsum, pisang goreng, dan dadar gulung.

Best Western Premier Hotel Solo Baru juga menyiapkan menu andalan berupa segoro asmoro dan bunga sumyah. Segoro asmoro adalah perpaduan antara vodka, stoberi, pecah, lime, dan grenadine.

“Sementara bunga sumyah adalah cocktail perpaduan antara vodka, sambuca, anistar, clove, cinnamon, ginger, dan secang,” terang Assistant Food and Beverage Director, Agung Tri Budi, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (5/3/2020).

Executive Chef Best Western Premier Solo Baru, Cucun Rusmana, menambahkan launching menu a la carte kali ini kami mengangkat konsep Archipelago. Tamu dapat merasakan variasi makanan khas Indonesia dari Sabang sampai Merauke dengan mudah.

“Masakan Indonesia itu sangat beragam, karena itu kami berkomitmen akan terus mengembangkan inovasi dengan melakukan pembaruan produk. Peluncuran menu dengan konsep Archipelago ini diharapkan semakin memperkaya keragaman jenis kuliner yang ada di Restaurant & Lounge Best Western Premier Solo Baru,” terang Cucun Rusmana.

Menu A la Carte Nusantara

Ada pun yang termasuk menu a la carte kali ini adalah rujak cingur, tengkleng, timlo, nasi timbel, udang ragi rajang, ayam betutu, binte bilahuta, papeda, sop konro, chicken fajitas, lamb curry, es doger, colenak dan lainnya.

Menu-menu ini bisa dinikmati tamu yang menginap maupun tidak di hotel. Bahkan, ada pula beberapa menu yang bisa dipesan melalui jasa pengantaran makanan online. Harga menu a la carte ini mulai Rp40.000. Menu a la carte setiap hari bisa dipesan mulai jam 08.00 - 22.00 WIB.

Manajemen hotel selalu melakukan pembaruan menu makanan minimal enam bulan sekali. Hal itu dilakukan agar tamu tidak bosan. Pihak hotel juga menyediakan tematik coffee break untuk paket meeting.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho