SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kata nyaman mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan tempat makan yang ada  di Jl. HOS Cokroaminoto No. 201, Yogyakarta ini.Lecker Rumah Kopi & Resto. Tempat yang nyaman bagi anda untuk berkumpul dan makan  bersama teman,relasi ataupun keluarga. Mengusung konsep traditional modern anda akan menikmati  bermacam menu lezat dan sehat dengan suasana serasa di rumah.

Untuk menu minuman,Lecker Rumah Kopi & Resto menyediakan berbagai pilihan minuman kopi mulai dari kopi aceh hingga kopi papua.Bagi anda yang tidak suka kopi jangan khawatir, ada banyak minuman selain kopi yang dapat dipesan , misalnya juice, float, punch dan coklat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

kepala kitchen Lecker Rumah Kopi & Resto,Dani kepada starjogja menjelaskan, restonya mengusung konsep healthy food. Menu-menu makanan yang disediakan sengaja dibuat dengan tidak menggunakan penyedap rasa. Bumbu-bumbu yang digunakan dibuat langsung dari rempah-rempah. Menu Salmon steak menjadi makanan yang spesial di Lecker Rumah Kopi & Resto. Ikan salmon yang langsung diambil dari norwegia ini akan membuat anda merasakan sensasi yang berbeda. Bumbu rempahnya yang khas membuat menu ini terasa sangat gurih.

Selain itu anda dapat menikmati menu lain seperti aneka pilihan nasi goreng, steak, spaghetti, sandwich, salad dan juga soup.Semuanya diolah dan disajikan dengan sehat dan lezat.

Lecker Rumah Kopi & Resto buka setiap hari dari jam 10.00 – 01.00 WIBRange harga yang ditawarkan untuk Minuman: Rp 5.000 – Rp 20.000 kecuali kopi luwak ditawarkan dengan harga Rp 69.000. Sementara makanan berkisar antara Rp 7.000 – Rp 75.000.

Bila anda berminat silahkan menghubungi Lecker Rumah Kopi & Resto di Telp: (0274) 622811.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya