Mention Ki Prana Lewu, Youtuber Ini Nekat Mukbang Sesajen Pesugihan di Hutan Angker

Solopos.com, MADIUN – Seorang Youtuber survivor [orang yang melakukan survival] bernama Dede Inoen melakukan aksi tak biasa. Dalam video terbarunya, ia nekat melakukan mukbang sesajen pesugihan yang kebetulan di temuinya di sebuah hutan angker yang tidak di sebutkan lokasi nya.

Viral Kolase Foto Wapres Ma’ruf dan Kakek Sugiono, GP Ansor Mengadu ke Polisi

Mukband atau makan dalam jumlah besar adalah salah satu tema konten yang cukup populer di Youtube. Sejumlah Youtuber memakai konten jenis ini untuk menarik penonton. Ada yang ekstrem seperti Tanboy Kun, namun ada pula yang unik seperti aksi Dede Inoen.

Dede Inoen melakukan mukbang hidangan sesajen. Sontak aksi Dede ini pun viral di media sosial. Sejumlah netizen bahkan cukup merasa khawatir dengan aksi Dede ini. Dede sendiri memang dikenal sebagai YouTuber yang kerap membagikan video cara bertahan di alam liar.

Tiru Wuhan, Viral Video Pesta Kolam Renang di Sumut

Saking hebohnya video yang di unggah Senin (5/10/2020) telah menenbus lebih dari 1,3 juta kali penayangan di Youtube. Dede juga me-mention atau menyebut sosok Ki Prana Lewu di thumbnail video Youtubenya.

Mukbang Sesajen

Dalam video bertajuk Mukbang Sesajen Pasugihan Di Tengah Hutan Angker yang tayang Senin (5/10/2020) lalu, Dede terlihat sedang menyusuri hutan. Namun, di tengah perjalanannya ia menemukan sebuah sesajen yang diduga masih baru. Lalu, tanpa berpikir panjang ia langsung melahap sesajen yang terletak di bawah naungan sebuah pohon besar.

Tanpa rasa ngeri, pria berambut gondrong ini terlihat santai menikmati sajian sesajen itu. Isi dalam sesajen tersebut yakni, ayam, kopi, air putih dalam kendi dan juga beberapa bunga. Bahkan, tak lupa juga ia berdoa dahulu sebelum menyatap sajian sesajen itu. “Saya menemukan makanan, lihat itu. Wow, cantik sekali, lihat. Masih baru ini teman-teman. Soalnya lihat dari si rokoknya juga masih utuh,” ujar Dede seperti dilansir dari kanal YouTube Dede Inoen.

Pada awalnya pria gondrong yang akrab disapa Dede ini ingin berburu satwa untuk video mukbangnya. Tapi, tanpa sengaja menemukan sesajen. Ia lantas memilih mukbang sesajen. Dede bahkan menyebut dirinya sedang hoki. “Petualangan hari ini memang hoki banget. Tadinya rencananya mau cari satwa buat dimukbang. Ternyata nemu sesajen,” ungkap Dede.

Viral Dikira Pengisi Suara Iklan Spotify, Ini Sosok Leyla Aderina

Sejumlah netizen membanjiri kolom komentar di kanal Youtube Dede Inoen. Tak sedikit warganet yang dibikin geleng kepala dengan aksi Youtuber gondrong satu ini.

Video Mukbang Sesajen

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom