SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Mogadishu (Solopos.com)–Menteri Dalam Negeri Somalia Sheikh Hassan Abdi Shakur tewas dalam sebuah serangan bunuh diri di rumahnya di ibukota Somalia, Mogadishu.

Para pejabat setempat seperti ditulis BBC, Sabtu (11/6/2011) mengatakan pelaku pengeboman tersebut adalah keponakannya sendiri, yang telah bergabung dengan kelompok militan Islam al-Shabab. Kelompok itu mengaku telah bertanggung jawab atas serangan tersebut dan berjanji akan kembali melakukan serangan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, dua orang tewas di Mogadishu dalam sebuah aksi protes terhadap kesepakatan untuk memperpanjang masa presiden dan parlemen. Menurut kesepakatan yang ditandatangani di Uganda pada hari Kamis lalu, mandat mereka telah diperpanjang sampai Juni 2012. Saksi mata mengatakan pasukan tentara menembaki para demonstran, yang telah berkumpul di luar hotel tempat anggota parlemen menggelar rapat.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya