SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Belakangan hari ini, warganet tengah ramai ikutan age challenge atau tantangan umur yang viral di media sosial. Banyak yang mengedit foto dengan Face App agar tampak seperti sudah lanjut usia dan mengunggahnya ke Instagram dan media sosial lain.

Di tengah viralnya age challenge, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, ternyata tak mau ketinggalan. Ia ikut-ikutan menggunakan Face App agar wajahnya tampak lebih tua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun apa yang terjadi? Wajah sang menteri tak berubah sama sekali. Maklum saja, wajah Basuki Hadimuljono memang sudah tampak tua meski tak diedit menggunakan Face App.

Ekspedisi Mudik 2024

Foto itu dibagikan di akun Twitter milik Kementerian PUPR, @KemenPU, Jumat (19/7/2019). “Pak Bas udah download Face App dan ikutan #AgeChallenge, tapi agak bingung dengan hasilnya,” tulis pengelola akun Twitter tersebut seperti mengejek sang menteri.

Tak pelak foto itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menilai wajah Basuki yang sudah tampak tua memang tak bisa diubah agar tampak lebih tua meski menggunakan Face App. “Gak mempan aplikasinya takut dikirim semen adukan 10 truk,” tulis pengguna akun Twitter @@ajisuryo2000.

“Pak Bas awet tua ya? Tapi gak apa pak yang penting selalu sehat, Indonesia membutuhkan bapak,” imbuh pengguna akun Twitter @chitozzy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya