SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memimpin rapat kabinet soal jaminan sosial. Mungkin karena para menteri yang datang kurang sesuai dengan bidangnya, SBY menyentil Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam.

Meskipun agenda rapat soal jaminan sosial, namun anggota kabinet yang datang termasuk Menko Polhukam Jenderal Joko Suyanto, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro dan Panglima TNI Djoko Santoso, Menteri BUMN Mustafa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada juga antara lain Menko Perekonomian Hatta Radjasa, Menko Kesra Agung Laksono, Mensesneg Sudi Silalahi, Mendagri Gamawan Fauzi, Mensos Salim Segaf dan Wakil Menku Anny Ratnawati. Namun, jajaran menteri Kesra malah justru kurang lengkap diundang.

Ekspedisi Mudik 2024

“Untuk Seskab, kalau topiknya seperti ini lebih baik sidang kabinet bidang kerja sehingga seluruh jajaran kesra dihadirkan seluruh menteri di bidang Kesra dihadirkan,” kata SBY di akhir sambutannya.

Rapat itu berlangsung di ruang sidang paripurna kabinet, Kantor Presiden, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Kamis (17/6).

SBY kemudian mengatakan, Seskab sebaiknya juga mengundang beberapa menteri perekonomian. “Karena ini berkaitan dengan anggaran,” ujarnya. Mendengar itu, Dipo Alam hanya terdiam dan menunduk.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya